Doraemon Memancing

Info Game Ikan Doraemon Memancing

Setiap games online yang bertemakan ikan pasti selalu didentikan dengan memancing, namun memang tidak bisa dipungkiri juga bahwa game memancing selalu menghadirkan keseruan apabila kita memainkannya. Seperti game ikan milik kami akan menghadirkan permainan memancing yang pastinya kamu jangan sampai melewatkan permainan memancing ini, karena didalamnya tersimpan banyak keseruan.

Dalam game ikan yang satu ini kami akan menghadirkan tokoh karakter karakter kartun yang sangat terkenal yang berasal dari jepang, yaitu Doraemon. Pasti kalian semua mengenal doraemon, seekor kucing robot pintar yang datang dari masa lalu dan juga mempunyai kantong ajaib di kantongnya. dan kali ini doraemon akan memancing di kamarnya, dia akan mengeluarkan kolam ajaib yang didalammnya tersimpan banyak ikan, kamu harus membantu doraemon agar mendapatkan banyak ikan.

Cara Bermain

Untuk bermain dalam game Doraemon Memancing ini tentunya memiliki cara-cara yang sangat mudah, apalagi kamu hanya tinggal menggunakan mouse yang saat ini kamu gunakan. Doraemon akan memancing di sebuah kolam ajaib yang didalamnya tersimpan banyak ikan, kamu harus membantu doraemon mengarahkan pancingannya agar mendapatkan banyak ikan. Kamu harus tepat mengarahkan pancingan tersebut, karena apabila kamu memancing terlalu dalam maka kamu hanya akan mendapatkan sepatu boot bekas. Dan kamu juga harus berhati-hati, jangan sampai kamu memancing ikan hiu karena jika kamu memancing ikan hiu permainan pun akan berakhir dan kamu harus memulainya kembali dari awal. Lebih baik segera kamu mainkan game ikan yang satu ini, dapatkan keseruan dalam memainkan game ikan yang satu ini.
Description
: Doraemon Memancing
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Doraemon Memancing

Komentar "Doraemon Memancing"