Memancing Cepat

Info Game Ikan Memancing Cepat

Game ikan akan kembali menghadirkan game seru yang pastinya tidak boleh untuk kalian lewatkan. Game ini akan kembali menghadirkan game yang berkaitan dengan memancing. Kalian dalam game ikan ini akan memancing di sebuah lautan yang luas jadi pastinya sangat menyenangkan dan juga kalian semua akan merasakan keseruan tersendiri jika memainkan game ikan yang satu ini.

Dalam game ini kamu akan bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sangat lucu dan dia akan pergi memancing, namun kali ini kamu dan juga anak laki-laki tersebut tidak akan menggunakan pancingan seperti biasanya, melainkan kamu akan menggunakan jaring yang dipegang oleh anak laki-laki tersebut. Jadi sepertinya kalian harus segera bersiap untuk pergi memancing bersama anak laki-laki tersebut dan kalian harus segera mendapatkan banyak ikan.

Cara Bermain

Untuk memainkan game ikan memancing cepat ini tentunya sangat mudah, karena kamu hanya tinggal mengunakan tombol arah yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan. Tombol arah tersebut berfungsi untuk mengarahkan anak laki-laki agar memancing ikan dengan benar, lalu untuk menangkap ikan sendiri kamu harus menggunakan tombol spasi. Tangkap ikan sebanyak mungkin, ikan tersebut akan melompat dengan sendirinya, dan kemudian kamu harus langsung dengan segera menangkapnya. Namun hal yang perlu kamu ingat adalah kamu harus berhati-hati jangan sampai kamu menangkap kepiting, karena jika kamu menangkap kepiting maka permainan pun akan berakhir. Jadi lebih baik kalian semua segera mamainkan game ikan yang satu ini dan temukan keseruan didalamnya.
Description
: Memancing Cepat
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Memancing Cepat

Komentar "Memancing Cepat"