Pertunjukan Lumba-lumba

Info Game Ikan Pertunjukan Lumba-lumba

Saat ini kami akan hadir untuk kalian semua yang sangat menyukai games online bertemakan ikan, seperti memancing ataupun yang lainnya. Semua yang berkaitan dengan permainan air akan kami hadirkan, dan pasti setiap harinya kami akan memberikan game ikan terbaru yang sangat seru dan juga sangat asyik jika kalian semua memainkannya. Seperti halnya hari ini game ikan terbaru pun akan kami hadirkan dan tentu saja kamu semua akan dimanjakan oleh game ikan yang satu ini.

Kali ini kami akan menghadirkan game yang terdapat ikan lumba-lumba didalamnya, seperti yang kita tahu, lumba-lumba merupakan salah satu jenis ikan yang sangat lucu dan bisa saja menjadi sahabat kita semua. Kali ini kamu harus bisa membuat satu pertunjukan lumba-lumba yang spektakuler dan bisa membuat semua penonton memberikan tepuk tangan yang meriah. Sangat seru bukan, lebih baik mainkan dengan segera.

Cara Bermain

Cara untuk bermain game ikan pertunjukan lumba-lumba ini tentu sangat mudah, karena kamu hanya tinggal menggunakan tombol arah yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan. Berbagai atraksi harus kamu lakukan, mulai dari melompati tongkat yang menjulang tinggi, ataupun melompati lubang yang telah disediakan, kamu harus bisa melakukan atraksi yang bagus agar dapat membuat tepuk tangan dari para penonton yang berkunjung. Di dalam kolam juga terdapat ikan-ikan kecil yang bisa kamu makan, dan itu dapat menambah nilai yang kamu miliki. Untuk kalian semua, lebih baik mainkan game ikan yang satu ini, karena di dalamnya terdapat banyak keseruan.
Description
: Pertunjukan Lumba-lumba
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Pertunjukan Lumba-lumba

Komentar "Pertunjukan Lumba-lumba"