Mendandani Johny Si Ikan

Info Permainan Mendandani Johny Si Ikan

Permainan ikan memang selalu diidentikan dengan permainan memancing. Tapi apa ada permainan ikan yang lainnya? Tentu saja ada, misalnya di tempat kami tersimpan beberapa permainan online bertemakan ikan di dalamnya. Begitu pun juga dengan hari ini, kami akan memberikan satu buah permainan ikan yang bukan bertemakan memancing, tapi tetap keseruan dalam permainan ini masih bisa kita temukan.

Hari ini kami kami akan memberikan permainan ikan, yang di dalam permainan ikan ini terdapat karakter ikan bernama Johny. Dan johny bukanlah ikan biasa, ia merupakan ikan hias yang ingin tampil beda di setiap waktunya. Tentu saja kamu semua yang harus bisa mendandani Johny agar bisa tampil menarik ketika ia akan berenang di lautan yang sangat luas.

Cara Bermain

Kamu tidak akan kesulitan dalam memainkan permainan mendandani Johny Si Ikan ini, semua cara-cara yang mudah akan kami berikan. Pertama kamu bisa menghias tubuh dari johny, hingga kemudian kamu pun bisa mengganti warna sisik dari johny. Lalu jangan lupa untuk mengganti sirip-sirip yang dimiliki johny. Bibir dari johny pun hisa kamu hias. Yang terpenting adalah kamu harus bisa membuat johny terlihat lebih menarikd an lebih keren. Untuk kalian semua penggemar game online ikan, kalian jangan sampai melewatkan permainan ini, karena dalam permainan ini kalian semua bisa mendapatkan berbagai keseruan dan juga kesenangan yang berbeda jika dibandingkan dengan permainan ikan lainnya.
Description
: Mendandani Johny Si Ikan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Mendandani Johny Si Ikan

Komentar "Mendandani Johny Si Ikan"