Menembak Ikan

Info Game Menembak Ikan

Permainan ikan tentu akan sangat banyak jenisnya. Namun, biasanya pasti kita berpikiran bahwa game ikan yaitu memancing ikan dengan menggunakan kail dan juga benang terus menarik ikan yang telah terkena umpan kita, tapi sebenarnya masih banyak game ikan lainnya yang juga sangat seru dan juga sangat menyenangkan. Seperti game ikan yang akan kami hadirkan kali ini tidak akan kalah seru dengan game ikan lainnya.

Dalam game online ikan kali ini mungkin kalian juga bertugas sama dengan game ikan yang bertemakan memancing, akan tetapi kalian tidak akan memancing menggunakan kail ikan, tapi kalian akan memancing menggunakan tembakan dengan besi yang dapat menangkap ikan yang tengah lewat dihadapan kamu. Intinya permainan ini harus menggunakan ketepatan dan juga kecepatan kamu dalam menembak ikan.

Cara Bermain

Game menembak ikan ini akan sangat mudah untuk kalian semua mainkan, untuk mengendalikan alat tembak yang kamu pegang kalian hanya tinggal menggunakan mouse yang saat ini kalian pegang. Disaat kalian sudah mengunci sasaran kalian hanya tinggal mengkliknya saja. Permainan ini memiliki target nilai yang harus kamu capai, namun kamu harus berhati-hati, jangan sampai kalian semua menembak ikan gelembung, karena nantinya kamu akan mendapatkan nilai minus yang cukup besar. Game ikan ini sangat seru untuk dimainkan, jadi kalian jangan banyak berpikir lebih baik segera kalian mainkan game ini.
Description
: Menembak Ikan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Menembak Ikan

Komentar "Menembak Ikan"