Kejuaraan Memancing

Info Permainan Kejuaraan Memancing

Hari ini sepertinya hari yang sangat indah untuk melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan. Dan tentu saja hal menyenangkan tersebut adalah memancing. Jika kalian semua bingung untuk pergi memancing kemana, maka tempat permainan online milik kami adalah tempat yang sangat tepat sekali. Karena kami anya menyediakan game online yang khusus bertemakan ikan. Seperti hari ini kami akan menghadirkan satu buah permainan memancing yang sangat asyik.

Disini kalian semua akan memancing. Namun, tentu saja bukan memancing biasa, kalian semua akan memancing dalam kejuaraan. Tentu ini akan sangat menyulitkan kalian, karena kalian harus mendapatkan banyak nilai agar menjadi juaranya. Tapi tetap saja permainan ini akan sangat seru bagi kalian semua pecinta game online memancing.

Cara Bermain

Permainan Kejuaraan Memancing ini tidak akan sulit dimainkan oleh kalian semuanya, bahkan akan dengan sangat mudah untuk dimainkan. Kamu akan langsung masuk ke dalam permainan diman ada danau dan banyak ikan yang terlihat. Untuk melemparkan kail pancingan gunakan Mouse yang saat ini kalian pegang. Setelah kalian mendapatkan ikan kalian harus menarik kail tersebut. Dalan permainan ikan ini kalian semua harus mendapatkan banyak nilai agar bisa ditukar dengan uang dan menjadi juara. Kalian semua harus segera memainkan permainan yang satu ini, karena permainan ini pastinya sangat seru dan menyenangkan.
Description
: Kejuaraan Memancing
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Kejuaraan Memancing

Komentar "Kejuaraan Memancing"