Menyelamatkan Turis Dari Serangan Hiu

Info Permainan Menyelamatkan Turis Dari Serangan Hiu

Game ikan, pasti banyak yang menganggap berkaitan dengan memancing. Namun di tempat kami tersimpan banyak permainan online bertemakan ikan yang tidak memancing. Seperti game ikan yang akan kami hadirkan kali ini akan sangat seru untuk dimainkan oleh kalian semuanya, karena dalam game ini kalian semua akan mengatur strategi dan akan diuji konsentrasinya. Jadi keseruannya pun tidak akan kalah dengan game ikan sebelumnya.

Ikan hiu yang sangat besar akan kalian temukan dalam game online ikan yang satu ini. Dan disini kalian semua akan bertugas menjadi seorang penjaga pantai. Dimana beberapa turis yang berenang di pantai hanyut terbawa arus ombak hingga mereka pun terjebak di lautan. Kalian harus menyelmatkan mereka sebelum mereka di serang oleh hiu.

Cara Bermain

Untuk memainkan permainan Menyelamatkan Turis Dari Serangan Hiu ini kalian semua akan diberikan cara-cara yang sangat mudah. Dalam menyelamatkan para turis kalian akan menggunakan sebuah perhau layar, untuk mengendalikannya, kalian hanya tinggal menggunakan tombol arah yang terdapat pada keyboard yang saat ini kalian gunakan. Kalian harus berhati-hati jangan sampai kalian menabrak batu karang, karena jika menabrak kalian akan tenggelam. Kalian juga hanya akan diberikan beberapa kali kesempatan untuk menyelamatkan para turis. Tunggu apa lagi, segera kalian krasakan keseruan yang game ikan ini berikan.
Description
: Menyelamatkan Turis Dari Serangan Hiu
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Menyelamatkan Turis Dari Serangan Hiu

Komentar "Menyelamatkan Turis Dari Serangan Hiu"