Franky Si Ikan

Info Game Ikan Franky Si Ikan

Di hari ini kami kembali akan menghadirkan sebuah game yang bertemakan ikan, kali ini kalian semua akan bermain di dasar laut. Tentu saja game ikan ini adalah game ikan yang secara khusus kami hadirkan untuk kalian semua yang sangat menyukai game bertemakan ikan. Lautan yang luas akan menemai kalian dalam memainkan game ikan yang satu ini, begitupun juga dengan kehadiran ikan yang sangat banyak akan menambah keseruan kalian bermain game ikan.

Kali ini kami akan menghadirkan seekor ikan yang sangat lucu dan menggemaskan, dia bernama Franky, Franky kali ini akan berpetualang untuk mencari ikan-ikan yang bisa ia makan, dan kamu harus membantu franky agar bertumbuh besar dengan mengarahkannya untuk memakan ikan dari yang terkecil. Dan berbagai tempat untuk mencari ikan pun harus kamu datangi.

Cara Bermain

Dalam hal memainkan game ikan Franky Si Ikan ini tentunya memiliki cara-cara yang sangat mudah, karena kamu hanya tinggal menggunakan tombol arah yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan saat ini. Tombol arah tersebut berfungsi untuk mengarahkan franky dalam hal mencari ikan. Di awal permainan permainan kamu akan menemukan Franky dengan ukurun tubuh yang kecil jadi dia harus memakan ikan yang lebih kecil dan menjauh dari ikan yang bertubuh lebih besar karena nanti franky akan dimakan. Namun jika franky memakan ikan dengan jumlah banyak maka ia pun akan bertumbuh besar. Jangan banyak berpikir lagi, lebih baik miankan game ikan yang satu ini karena berbagai keseruan akan kamu temukan.
Description
: Franky Si Ikan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Franky Si Ikan

Komentar "Franky Si Ikan"