Membebaskan Ikan

Info Game Ikan Membebaskan Ikan

Hari ini kami akan memberikan kalian game ikan yang pastinya sangat seru jika kalian semua memainkannya. Dalam game ikan yang satu ini kamu akan bermin tembak-tembakan, bisa dibilang permainan ini juga sedikit mirip dengan permainan Angry Bird, jadi pastinya kalian semua jangan sampai untuk melewatkan untuk memainkan game ikan yang satu ini.

Dalam game ikan ini kamu akan bertemu dengan ikan yang di jerat oleh rantai di sebuah lautan yang dalam, kamu harus bisa membebaskan semua ikan yang terjerat oleh rantai tersebut. Namun, kamu akan menemukan beberapa halangan dan juga rintangan yang akan menambah keseruan dalam memainkan game ikan ini, apakah kamu telah bersiap untuk memainkan game ikan ini?

Cara Bermain

Kamu tidak akan kesulitan dalam memainkan game ikan membebaskan ikan yang satu ini, karena kamu hanya tinggal menggunakan mouse yang kamu gunakan saat ini. Mouse tersebut berfungsi sebagai pengarah dan juga penembak untuk membebaskan ikan. Dalam hal membebaskan ikan, kamu harus bisa menembakan bola meriam tepat pada rantai yang mengikat ikan jika berhasil maka ikan tersebut akan bebas dan kamu akan mendapatkan nilai. Namun, jika kamu salah menembak maka permainan pun akan berakhir. Jadi tunggu apa lagi sebaiknya kamu harus segera memainkan game ikan yang satu ini.
Description
: Membebaskan Ikan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Membebaskan Ikan

Komentar "Membebaskan Ikan"