Penguin Meluncur

Info Permainan Penguin Meluncur

Kalian pasti pernah memainkan permainan online yang bertemakan ikan di tempat kami, hari ini pun sepertinya kalian semua harus merasakan kesenangan kembali karena hari ini kami akan menambah satu lagi koleksi game online ikan terbaru yang pastinya sangat seru dan mengasyikan. Apalagi game ikan ini akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan game ikan sebelumnya yang telah kami hadirkan. Apakah kalian telah bersiap-siap untuk memainkannya.

Dalam game ikan ini kalian semua akn bertemu dengan seekor penguin, penguin tersebut harus mengumpulkan banyak ikan. Caranya tentu bukan menangkapnya, tapi mengambil dari para orang yang sedang memancing dalam suatu kolam es. Untuk mengambil ikan tersebut kalian semua harus membantu penguin tersebut meluncur.

Cara Bermain

Cara memainkan Permainan Penguin Meluncur ini tentu tidak akan sulit bahkan akan snagat mudah. Kalian semua akan mengendalikan penguin, gunakan tombol arah ke kanan dan ke kiri untuk mengatur kecepatan sebelum penguin meluncur, kemudian gunakan tombol Spasi untuk melompat dan meluncur. Di tengah lintasan es nanti kalian semua akan menemukan ikan dan harus mengembalikan, kembali kalian harus menggunakan tombol arah yang terdapat pada keyboard yang saat ini kalian gunakan untuk mengendalikan penguin tersebut. Sangat mengasyikan bukan, jadi tunggu apa lagi, kalian semua harus memainkan permainan ini dengan segera.
Description
: Penguin Meluncur
Rating
: 4.5
Reviewer
: Permainanku.com
ItemReviewed
: Penguin Meluncur

Komentar "Penguin Meluncur"